Profil dan Biodata Lengkap Yasamin Jasem

6/09/2016

Foto Yasamin Jasem
Foto Yasamin Jasem
Terlihat dari foto Profil Yasamin Jasem memang masih imut, bagaimana tidak ia baru umur 12 tahun. Meskipun begitu kemampuan di dalam dunia entertainment tidak bisa diragukan lagi. Yasamin Jasem memulai debutnya dalam dunia entertainment pada tahun 2009 silam. Ia berhasi menjadi Talent kids untuk Autan TVC (Iklan Autan). Kemudian debut akting berhasil dia capai juga pada tahun 2009 sebagai Guest Talent untuk sineron Tarzan Cilik  selama 2 Episode dan sinetron Putri Duyung yang akan menambah daftar prestasi di biodata.

Profil dari Yasamin Jasem sendiri semakin lengkap, bagaimana tidak selain padai beradu akting Yasamin Jasem juga bisa nge-host maupun bernyanyi. Mau jadi modelpun ia sanggup.

Yang penting kalian tahu dari profil Yasamin Jasem adalah dia memiliki keturuna Iran dari sang ayah, sedangkan ibunya adalah Indonesia asli. Jadi tidak salah jik Yasamin Jasem memiliki wajah yang agak sedikit ketimur tengahan atau kearab-araban.

Pada tahun 2016 ini Yasamin Jasem akan akan beradu peran dalam sebuah serial televisi berjudul Kesempurnaan Cinta yang ditayangkan di NET.TV. Yasamin Jasem akan berperan mirip dengan nama aslinya yatiu Jasmine. Dalam serial itu dia akan beradu akting dengan Faras Fatik yang akan menjadi adiknya.

Menurut biodata yang terkumpul agama Yasamin Jasem adalah Islam, keluarganya adalah keluarga yang menjunjung tinggi nilai-nilai keagaman sebagai dasar kehidupannya. Tidak salah jika ibunya yang selalu menemaninya berhijab dan terlihat cantik.
Foto Yasamin Jasem
Foto Yasamin Jasem dan Maria Selena
Yasamin Jasem memiliki hobby bermain bolabasket, terlihat difoto dia sedang mengenakan pakaian basket bersama Maria Selena yang juga lawan mainnya dalam serial Kesempurnaan Cinta. Maria Selena sendiri adalah seorang aktris yang juga atlit basket profesioanl.

Biodata Lengkap dan Profil Yasamin Jasem :
Nama : Yasamin Jasem
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 21 Februari 2004
Nationality : Indonesia - Iran
Agama : Islam
Hobi : Swimming, Dancing, Singing, Acting, Basketball
Orang Tua : Payam Jasem (Ayah) - Lydia H. Moeis (Ibu)


Kumpulan Foto Yasamin Jasem :
Foto Yasamin Jasem
Foto Yasamin Jasem dan Ririn

Foto Yasamin Jasem
Foto Yasamin Jasem

Foto Yasamin Jasem
Foto Yasamin Jasem

Foto Yasamin Jasem
Foto Yasamin Jasem

Foto Yasamin Jasem
Foto Yasamin Jasem

Foto Yasamin Jasem
Foto Yasamin Jasem